Berita Terkini
David Ilot terima penghargaan dari Kementerian Pertanian

18 Agu 2022        24
Pengaplikasian teknologi nanobiosilika pada sol sepatu biosneaker berhasil membawa PT Karya Adyatma sebagai penerima penghargaan mitra unggulan Kementerian Pertanian Subsektor pascapanen. PT. Karya Adyatama Sejahtera yang merupakan mitra Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian (BB Pascapanen) menerima penghargaan tersebut pada 17 Agustus 2022 di Lapangan upacara Kementerian Pertanian.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PT. Karya Adyatama Sejahtera, David Chrisnadi Setiawan Ilot. David mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo yang sudah memberikan apresiasi kepada perusahaaannya.

David juga menambahkan “Tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada BB Pascapanen dan tim yang telah dengan sangat baik bekerjasama dalam pengembangan produk sepatu Biosneaker ini”.

Kepala BB Pascapanen, Prayudi Syamsuri yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan “Kami sebagai unit kerja pembina mengucapkan selamat dan sukses untuk PT. Karya Adyatama Sejahtera, semoga produknya ini bisa menjangkau tidak hanya konsumen pasar domestik tapi juga pasar dunia”.
      Whatsapp
 
Berita Terbaru