Informasi Publik
Data -Data PPID

News Image
 
54
Pelelangan Renovasi Gedung Utama Balai Besar Litbang Pascapanen Pertanian TA. 2021
UNDANGAN LELANG Nomor : Nomor : B-753/PL.010/H.10/04/2021 Tanggal : 08 April 2021
1. Pokja pemilihan barang/jasa BB Pascapanen mengundang para Peserta Lelang yang memenuhi syarat untuk menyampaikan surat penawaran ke aplikasi SPSE di http://lpse.pertanian.go.id untuk pengadaan barang : Renovasi Gedung Utama Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian.
2. Surat Penawaran harus berlaku 50 hari kalender terhitung sejak pembukaan penawaran dan diupload ke aplikasi SPSE di http://lpse.pertanian.go.id paling lambat pada tanggal 15 April 2021 pukul 14.00 WIB.
3. Nilai HPS pekerjaan ini sebesar Rp 468.785.000 (Empat ratus enam puluh delapan juta tujuh ratus delapan puluh lima ribu rupiah) termasuk PPN.
News Image
 
31
Rencana Strategis (RENSTRA) merupakan acuan dan arahan bagi Unit Kerja dan Jajaran Birokrasi di lingkup BB Pascapanen dalam merencanakan dan melaksanakan penelitian dan pengembangan pertanian periode 2015-2019 secara menyeluruh, terintegrasi, dan sinergis baik di dalam maupun antar sektor/ sub-sektor terkait. Penyusunan Rencana Strategis BB Pascapanen dilaksanakan dengan mengacu kepada Undang Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional; Rencana Pembangunan Pertanian Jangka Panjang (RPJP) 2005-2025; Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2015-2019; Renstra Kementerian Pertanian Tahun 2015-2019 Edisi Revisi, dan Renstra Badan Litbang Pertanian Tahun 2015-2019 Edisi Revisi.
News Image
 
25
Penetapan Kinerja (PK) Dalam rangka mewewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi kepada hasil, BB Litbang Pascapanen Pertanian akan mewujudkan target kinerja seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perjanjian kerja.
News Image
 
19
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) memuat kebijakan, program, dan kegiatan yang meliputi kegiatan pokok serta kegiatan pendukung untuk mencapai sasaran hasil sesuai program.
News Image
 
19
Daftar Isian Pelaksana Anggaran disingkat dengan DIPA adalah dokumen pelaksanaan anggaran yang disusun oleh Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Anggaran dan di sahkan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan atau Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan atas nama Menteri Keuangan selaku Bendaharawan Umum Negara (BUN).
News Image
 
19
Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) merupakan dokumen penganggaran yang disusun oleh Kementerian/ Lembaga beserta unit kerja di bawahnya termasuk BB Pascapanen sebagai bagian dari penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) yang dilakukan setiap tahun. Penyusunan rencana kerja mengacu kepada Peraturan Pemerintah Nomor 20 Tahun 2004 tentang Rencana Kerja Pemerintah; dan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2004 tentang RKA-KL; serta sesuai amanat Undang-Undang Nomor 17 tahun 2003 tentang Keuangan Negara.
News Image
 
28
Laporan Keuangan (Audited) Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian ini telah disusun dan disajikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 tentang Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) dan berdasarkan kaidah-kaidah pengelolaan keuangan yang sehat di lingkungan pemerintahan.
News Image
 
42
Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada prinsipnya merupakan laporan yang wajib disampaikan oleh penyelenggara Negara mengenai harta kekayaan yang dimilikinya saat pertama kali menjabat, mutasi, promosi dan pensiun.
12